Kis-My-Ft2 -the CLBK Story- (Part II)

by - October 30, 2020

 



Berawal dari sebuah keisengan di suatu siang, menonton PV Kisumai setelah sekian lamanya di pertengahan 2017, berhasil membawa gw kembali ke fandom ini. Nggak tau kenapa, gara-gara PV Tonight, seakan menghipnotis dan bener-bener bikin ketagihan. Mungkin karena vibe Tonight sendiri tuh Kisumai banget ya, lagu cool semacam FIRE BEAT atau HAIR yang dancenya bikin terngiang-ngiang di otak hahaha.

Bermula dari Tonight, bermula jugalah lingkaran setan penuh racun bersama Kisumai. Hahaha. Berawal dari Tonight, mulailah gw mencari-cari ketinggalan gw selama 3 tahun. Mau nonton ini, nonton itu. Download ini, download itu. Mulailah penyesalan gw yang kemarin menghapus file Kisumai karena ceritanya mau move on (cuma sisa PV+Making, Concert sama beberapa video yang memang sudah di burn ke DVD), sampai saking gw bingung gimana caranya gw ngejer ketinggalan, akhirnya gw nanya temen yang gw tau masih suka Kisumai sampai detik itu, namanya Rii anak bandung, dan gw bilang gw pengen copy data Kisumai dia. Dan dia oke buat kirim HDnya ke Jakarta.

Gila woi, total file yang gw copy dari dia 700GB! HD yang tadinya mau dialokasikan buat data seiyuu, berubah haluan 180 derajat jadi buat Kisumai. Ada beberapa file baru-baru yang Rii nggak ada yang akhirnya gw download sendiri sih, tapi seenggaknya file dari Rii membantu gw banget, terutama bangumi-bangumi yang udah lama. Ah, shiawase~

Tadinya tuh, gw yang masih suka Egu ama Trignal, mau ngusahain buat sama-sama tetep jalan dan ngikutin keduanya, Kisumai ama Seiyuu. Tapi gw nyerah karena gw anaknya kalo fokus satu, ya hatinya juga fokus satu haha.

Mungkin karena buat ngejer ketinggalan, gw jadi suka nyari tau siapa aja yang suka share info, akhirnya gw menemukan beberapa akun yang suka share dan gw follow. Dari sana, gw pelan-pelan mulai subscribe lagi Jweb (waktu itu masih ada versi englishnya, jadi gw enak rajin bacanya). Kegoda beli bundlingan Akai Kajitsu karena mulai mengenal staff blog avex yang super racun, tapi untung masih bisa nahan diri dan alokasiin duitnya buat beli album Busaiku no wa (album lebih worth it daripada single!), kemudian beli DVD MUSIC COLOSSEUM LE. Masa ini, gw masih bisa nahan diri buat beli satu versi aja.

Prahara kebucinan yang makin menjadi ini berawal mulai tahun 2018. Tahun 2018 itu, ada godaan bernama pengumuman tour dan ballot konser. Gara-gara si Yuri yang waktu itu lagi magang di Jepang dan gara-gara NEWS nggak ada yang bisa dia tebengin akhirnya dia nyoba bikin fc sendiri, akhirnya...

Gw nekat bikin fc! Mau nonton konser! Mumpung Yuri masih di Jepang!

Efek awal tahun dapat rejeki nomplok bernama bonus yang bisa buat jalan ke Jepang dua kali dalam setahun (satu kalinya pake tabungan yang udah lama dikumpulin), ide gila buat satu tahun dua kali ke Jepang muncul. Padahal, April 2018 itu gw udah fix mau ke Jepang. Tapi bisa-bisanya nekat mau ke Jepang lagi di tahun yang sama buat nonton konser.

Mumpung ada duit lah.

Tapi, kala itu, gw masih ngerasa fc mahal banget, akhirnya gw godain Yuri buat patungan fc Kisumai. Akhirnya dia mau. Karena ribet takut alamat nggak nyampe, akhirnya gw bilang, "Pake nama lu aja Yur!"

That's why, fc pertama gw bukan atas nama gw, tapi atas nama temen gw, tapi milik bersama haha.

Sumpah, mimpi apa gw dulu tau-tau mau bela-belain bikin fc sama mau ikut ballot nonton konser! Gw ama JUMP yang notabene fandom pertama gw aja sampe sekarang ga kepikiran punya fcnya ataupun nonton konsernya! Hahaha.

Kegilaan kedua di tahun 2018 adalah, gw mulai kebablasan beli bundling. Dimulai dari album Yummy, gw kegoda sama dua versi, beli bundling dapat kayak Photobook 40 halaman. Kayak yang gw bilang, Staff Blog-nya avex itu isinya racuuuun!! Dari Yummy, berlanjut ke Kimi, Boku, Kimi wo Daisuki da, FREE HUGS, semua itu bablas semua beli bundling. Kenapa L.O.V.E nggak beli bundling? Soalnya gw milih beli di Jepang pas pergi nonton konser. Yang kemudian agak gw sesali kenapa belinya di Tower Records, padahal kalo beli di venue dapet poster.

Ah, sialan!

Makin kesini, gw makin bucin aja nih. Dari langganan jweb, join fc, beli rilisan bundling, bucin level paling gila:

Bucin Miyata Toshiya.

FYI, bias asli gw di Kisumai itu Tamamori Yuta. Oke, dari dulu emang gw demen Miyatama, secara mereka sepaket. Tapi dulu ya, tetep aja mata ke Tama kan. Seakan kena pelet, perlahan-lahan, gw seakan ngeliat Miyata kenapa semakin lama semakin ganteng. Dari yang tadinya fokus gw ke Tama, perlahan-lama mulai pindah ke Miyata. Satu, gara-gara dia makin cakep. Dua, gw demen sama sifat yasashii dia. Tiga, kayaknya gara-gara kebanyakan baca jwebnya dia juga.

Nonton konser aja gw masih galau bias gw siapa. Tama, Miya, atau Senga. Senga? Iya, gini-gini gw doyan Senga loh! Hahaha.

Keknya pulang-pulang dari nonton konser Yummy, perlahan tapi pasti, gw mulai memantapkan diri buat ganti bias dari Tama ke Miyata. Temen gw aja sampe heran, gw turun derajat banget dari Tama jadi demen Miyata. Haha. Ta-ta-tapi... emang enakan sama Miyata sih....

Dan, kebucinan ini masih berlanjut hingga saat ini sampe gw kadang elus dada, acak-acak rambut, nyari obat bucin saking tiap gw liat muka dia, gw bisa senyam-senyum sendiri kayak orang gila.

Tapi sebenernya gw masih suka Tama kok, cuma sekarang posisinya jadi Nibanme aja wkwk. Sepaket Miyatama tetep jadi favorit deh!

Balik ke Kisumai sebenernya bagian dari kualat banget. Kualat, udah disuka dari masih buluk jaman junior, sok-sokan mau ninggalin, kualat kan? Hahaha.

Mungkin gara-gara ini, gw jadi kayak trauma nggak mau terlalu mendekat sama grup lain, nggak mau ninggalin Kisumai lagi. Gw balik ke Kisumai tepat disaat Kisumai bener-bener mulai membaik di segala aspek, bener-bener jago buat bikin gw makin cinta sama mereka dan rasanya pengen loyal dan nggak kepengen pergi. Apalagi tahun depan mereka mau 10 tahunan.

Gatau sih kenapa, mungkin emang bucin, gw seringkali sama Kisumai kalo lagi suka liat sesuatu yang bikin gw kyun entah itu relationship satu sama lain atau apapun itu, rasanya pengen teriak 'Daisukiii!'. Sukanya gw sama Kisumai tuh kayak, sayang banget. Sayaaaang banget.

Kenapa ya? Hahaha.

Jadi, dimaklumi saja kebucinan saya ya sama Kisumai, hehe. Emang susah diobatin ini, hehe.

You May Also Like

0 comments