ヤッホー!

by - December 16, 2018



Yahoo!

Fita disini, dengan blognya yang baru lagi. LOL.

Saya memutuskan membuat blog baru dengan beberapa alasan. Satu, saya butuh sebuah blog dimana saya bisa menceritakan berbagai macam hal seperti berbagi pengalaman travelling, dan spamming urusan fangirling yang kalau ditulis di twitter, asli nyampah banget hahaha. Kedua, blog lama saya, terlalu banyak nyampah. Sampah masa lalu yang super alay, jadi mohon untuk dilupakan saja. Ketiga, tadinya saya bikin blog di wordpress khusus buat travelling, tapi saya ngerasa nggak puas. Kalau cuma free user, atau bukan pake domain/hosting-an begitu, apa-apanya serba terbatas, kesel.

Sementara orang macam saya, walaupun nggak paham-paham amat soal css begituan, tapi hobi utak-atik css. Ganti warna, ganti font, dsb, dsb.

Dengan segala perjuangan di tengah mood yang kadang ada, kadang nggak, waktu yang lebih banyak habis di kantor pulang malam kalau hari biasa, sabtu pagi les, siang kadang jalan, minggu kadang jalan, kadang mager, jadilah ini web gagal mulu diselesaikan.

Rasanya saya mau bilang sama diri sendiri, "Otsukaresama desu," karena akhirnya sudah berhasil menyelesaikan blog ini (walaupun sebenernya belum complete, mau ganti warna pusing utak-utik css ga keganti-ganti, tar aja lagi deh).

Mengingat 2018 dalam beberapa minggu akan berganti menjadi 2019, saya sepertinya harus segera menuliskan segala kejadian menyenangkan dan juga tidak menyenangkan di tahun 2018, sebelum dilupakan hehe.

Okay, see you next time.

Jyaa, Mata!

You May Also Like

0 comments